Rabu, 24 Februari 2010

SEKILAS JATAYU ART`S



Jatayu Art`s adalah sebuah nama Pelayanan Jasa dalam bidang apa saja, sepertinya dalam Bidang Percetakan, Sablon, Decoration, Gypsum, Photografi, Video Shoting, Editing Capture, dan lain-lain . termasuk didalamnya yaitu membentuk akhlak dan perilaku yang baik.
Dalam Perjalanannya membutuhkan suatu ketulusan, keihklasan bertindak , banyak sekali liku-liku yang di alaminya.
Nama Jatayu Art`s sendiri terinspirasi dengan cerita ramayana, yaitu waktu dewi sinta diculik oleh rahwana di tolong oleh burung Jatayu, Burung jatayu dapat membawa sinta, walaupun tubuhnya harus terbakar oleh api. Demikian juga JATAYU ART`S ini dengan usahanya untuk bisa membantu sesama walaupun pada kenyataannya harus menanggung konsekvensinya.
Pada awalnya nama Jatayu Art`s terlahir 15 tahun yang lalu. berawal dengan usaha Sablon dan Dekorasi janur, Photo Studio. Mengawali ternyata luar biasa yang harus di hadapi, butuh kesabaran, ketulusan dan keuletan. Seiring perjalanan hidup tahap demi tahap tertata sempurna, hingga sekarang ini.
Usaha ini pertama berada di Kalibagor Rt.09/IV ( Depan SD Kalibagor I ) yang sekarang rumah tersebut ditempati oleh Kakakku Mas Aji, selang 3 tahunan aku pindah tempat di Rt.08/IV karang anyar Kalibagor, yang sekarang ditempati oleh adikku Bekti. setelah itu pindah lagi ke perumahan Kalibagor indah Blok A7, disana selama 3 tahunan. Setelah itu aku Nikah dapat orang Bobosan, dan semenjak itu pula aku berada di bobosan tempat istriku. Usahaku di bobosan hingga sekarang.
Alamatnya di Jl. Bobosan Gg. Gunung Merapi No. 34 Rt.02/01 Bobosan Purwokerto Utara Kode Pos 53127, No. HP. 08156988438 ; 081542990958 ; 0281.7661050 ; 0281 643043. dengan berbagai usaha, diantaranya : Percetakan, sablon, decoration, gypsum, photografi, video shoting, editing capture, seting, stempel, service komputer, dan Biro perjalanan Wisata, dll.
Terima kasih sekali pada Tuhan yang telah memberikan aku anugrah kesehatan, rejeki, dan kekuatan, dan Orang tua serta mertua yang selalu memberikan wejangan untuk kemajuan, istriku yang dengan setia, dan jujur mendampingi aku, serta saudara-saudaraku yang selalu memberikan kekuatan, teman-teman semua yang setia memberikan masukan. terima kasih semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar